Kamis, 30 Agustus 2012

Cara Submit Blogger Ke Ribuan Web

Cara Submit Blog Ke Ribuan Directory Web Secara Gratis

Mungkin sudah banyak blog yang membahas tentang bagaimana cara Submit blog menggunakan Tool IMT Website Submitter yang disediakan oleh http://creativityforindonesia.blogspot.com/ Kesempatan kali ini, saya pun akan membahas tentang hal itu. Kenapa saya sampai ikut-ikutan membahas tentang hal ini? Karena tidak lengkap rasanya kalau saya tidak berbagi hal yang berguna atau bermamfaat seperti ini kepada sobat blogger.

Apa dan bagaimana IMT Website Submitter? Berikut ini keterangan dari http://creativityforindonesia.blogspot.com/ tentang tool yang mereka sediakan:
IMT Website Submitter - submits your website to 37,000+ places for FREE!

IMT Website Submitter submits your website/blog to 37,000+ different places. All these 37,000+ websites are manly "who is", "about us", "website statistic", etc. type of services.

This script creates pages about your website/blog on everyone of these websites, resulting in about 37,000+ different pages with backlinks pointing back to your website. Yes some of them are no-follow and some of them are do-follow, but bottom line is that these are well established websites regularly crawled by Google and other SE, so your pages and backlinks on those websites will be found and your website/blog will get backlinks and will be visited and indexed more frequently by Googlebot and mainly other search engine bots like Yahoo, Bing, Baidu, etc.
Dengan memamfaatkan IMT Website Submitter, maka blog kita akan didaftarkan di situs-situs yang sudah ditentukan oleh ImTalk.org plus ping langsung yang menuju ke situs-situs tersebut. Apakah untuk submit blog menggunakan IMT Website Submitter, kita harus terdaftar jadi member/anggota disana? Untuk menggunakan tools IMT Website Submitter , sobat blogger tidak perlu mendaftarkan blog atau blog sobat disana. Tool IMT Website Submitter 100% gratis, tapi kalau sobat blogger memiliki banyak uang, sobat blogger bisa menggunakan IMT Website Submitter Premium yang di sediakan ImTalk.org.

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat menggunakan tool ini. Dan terbukti, blog ini langsung di submit ke 37.530 situs. Karena blog ini di submit ke puluhan ribu situs, jadi IMT Website Submitter butuh waktu berjam-jam untuk melakukannya.

Cara Menggunakan IMT Website Submitter

  1. Kunjungi laman berikut : Laman IMT Website Submitter
  2. Tarik Scrolling bar media browser sobat ke bawah
  3. IMT Website Submitter,ImTalk,imtalk.org,submit blog,submit site,daftar blog,search engine,blog directory,daftar website,cara daftar blog,url submission
  4. Pada kolom pertama, isi dengan URL blog sobat. Contoh : http://www.tutorialblogspot.com (Jangan gunakan tanda miring di belakang URL).
  5. Di bagian Limit the number of created pages (optional), pilih angka yang sobat blogger inginkan (Kalau sobat blogger memilih angka yang paling banyak, IMT Website Submitter akan bekerja sangat lamban, jadi saya sarankan, pilih saja angka yang paling kecil terlebih dahulu)
  6. Setelah itu, klik tombol Submit (Klik tombol submit hanya satu kali, jangan berulang-ulang). Ketika sobat blogger klik tombol Submit, tidak terlihat perubahan di laman itu, dibiarkan saja karena IMT Website Submitter butuh beberapa menit untuk mengumpulkan dan menjalankan data.
  7. Beberapa menit kemudian proses Submit dan Ping akan berjalan. Selama Proses Submit Blog dan Ping Blog, jangan menutup media browser sobat. Biarkan proses itu berjalan sampai selesai.

1 komentar:

  1. Terima kasih Bro...Info anda sangat berharga sekali..ini sangat cocok untuk masyarakat serta dunia pendidikan khususnya..sukses selalu..bila ada info berguna lainnya harap diinfokan ke email saya: dedensuharyadi@gmail.com

    BalasHapus

Page Navigation byhttp://creativityforindonesia.blogspot.com

Artikel Via Email

Dapatkan Update Artikel B-digg Via Email
Jika anda suka dengan artikel yang ada di blog ini, silahkan untuk berlangganan artikel blog ini via email gratis. Isikan alamat email anda di bawah ini!!