Sabtu, 14 April 2012

Kata Mutiara Penuh Motivasi

Setiap orang adalah motivator bagi dirinya sendiri, karena sekeras apapun masukan dari pihak lain tidak akan bermakna apa-apa jika pribadi itu sendiri tiada niat untuk berubah. Disini saya akan berbagi beberapa contoh berupa kalimat motivasi yang pernah saya tampilkan pada wall status facebook saya, tiada maksud untuk menggurui, hanya mengingatkan dan berbagi hikmah pada sesama.

Kata Mutiara Penuh Motivasi dalam Hidup

Sebuah pelajaran kehidupan, dimana niat baik jika dilakukan dengan cara yang salah akan selalu diartikan salah
Hidup memang selalu memberikan pilihan, terserah apa dan bagaimana anda memilihnya! Setelah selesai menentukan pilihan maka berkomitmenlah!! pasti akan ada harga yang harus anda bayar untuk menjaga komitmen ini.
Jalan kehidupan memang penuh lika dan liku, tiada seorang pun yang selalu lurus jalan kehidupannya, saya, rekan atau pun mereka, namun selama hayat masih dikandung badan berusahalah untuk dapat selau kembali pada YMK
Jangan dikalahkan kehidupan, kamu harus bangkit dan menjadi lebih baik… semangat!
Pernah jatuh dalam kesalahan adalah pelajaran untuk kita bisa menghindarkan diri darinya pada saat yang akan datang… be better be on the right path!
Kelemahan dekat dengan kerendahan, jadilah kuat maka dirimu akan meraih kehormatan!
Saat memulai suatu hal baru, sadarilah, bahwa akan ada pengalaman baru yang anda miliki
Berbagai peristiwa dalam hidup ini, arahkanlah sebagai bahan kedewasaan dan kearifan kita dalam menjalani detik-detik kehidupan berikutnya
Apa yang terlihat tidak selamanya menunjukkan keadaan yang sebenarnya, dunia kamuflase adalah hal biasa…
When i am thinking, i am dreaming… Ketika ku berfikir, aku bermimpi… ketika ku berdoa aku pun berharap… adakah rahasia masa depan kan terkuak untuk ku…
Mengapa begini? mengapa begitu? Yuk mantap dan jalani saja dahulu, pada akhirnya kita juga akan tahu … semangat!
Menuju keadaan yang lebih baik, dengan sebelumnya berusaha menjadi yang terbaik adalah keistimewaan!
Kemarin, kini dan nanti, masing-masing memiliki ruang waktu tersendiri, kemarin adalah masa lalu tempat kita belajar dari kesalahan dan kebenaran, kini adalah saat kita berjuang mengamalkan pelajaran yang didapat, nanti adalah masa depan tempat dimana cita dan tujuan kita berada… sikapi dan sadari, dimana kah kakimu tertambat saat ini?
Berjuang menjadi lebih baik untuk mendapatkan yang terbaik… Be better to get better, inilah sebenarnya hakikat perjuangan segenap umat manusia dalam menjalani detik demi detik kehidupannya… Bagaimana dengan anda?
Bergerak dan bergerak… jangan biarkan keadaan membuatmu terhenti, bergeraklah karena disana ada harapan untuk lebih baik…. it works!
Banyak orang yang mau, tapi hanya segelintir orang yang konsisten dengan kemauannya. Di golongan yang manakah diri anda?
Beri diri anda waktu minimal 5 menit untuk mencoba mengerjakan sesuatu sebelum anda menyatakan tidak mampu melakukannya. Jangan bertanya pada saya tentang hasilnya, cobalah segera pada diri anda sendiri. For me it works… what about you?
Kala Kacang sudah menemukan BANTUK BARU nya dan terkemas dalam BUNGKUSAN yang lebih menarik, ia pun benar-benar lupa akan KULIT dimana ia telah tumbuh dan berkembang didalamnya… Adakah manusia sama dengan kacang… jawaban ada didalam diri anda masing-masing…
Seorang “pekerja keras” yang sukses akan bertransformasi menjadi seorang “pekerja cerdas” … dalam masa transisi dari satu dimensi ke dimensi lainnya, akan banyak trial and error yang ditemukan dan terkadang membuat kepercayaan diri melemah… Jangan biarkan keadaan tersebut menguasai karena hal itu memang hal wajar dalam proses transisi yang terjadi… just Keep on moving :)
Butuh dan dibutuhkan adalah 2 keadaan yang jauh berbeda namun terdapat dalam diri kita, saat butuh apakah sikap kita akan sama dengan saat dibutuhkan? Telah banyak orang disekeliling kita memberikan gambaran yang sangat nyata, betapa sikap “manis” lebih banyak terlihat pada saat “butuh” dan sebaliknya tidak pada saat dibutuhkan… manusiawi memang, tapi sangat melukai kemanusiaan :)
Memakai sweater penting untuk menghangatkan diri dalam keadaan dingin, namun seorang perenang tetap akan kedinginan sewaktu dia berenang sekalipun saat itu memakai lusinan sweater… sebuah pelajaran yang memberikan kita makna, betapa tidak setiap kebaikan akan berbuah dengan kebaikan jika kita salah mengenakannya… untuk itu, agar tiada kebaikan tersia-sia perhatikanlah pada siapa kebaikan itu akan anda kenakan :)
Banyak kita tumbuh dan berkembang dalam ideliasme yang penuh nilai keluhuran dan budi pekerti, bercita-cita dapat memberikan warna terang dalam kehidupan, tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk dunia… Namun, lihatlah diri kita saat ini, dimanakah idealisme berada…
Melakukan hal yang sama pada saat yang berbeda akan memberikan kemungkinan hasil yang juga berbeda, so… jika rekan pernah mengalami kegagalan pada masa lalu dalam suatu hal, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukannya kembali saat ini… insyaALLAH hasilnya akan lebih menyenangkan :)
Hari yang baru adalah tempat bagi masalah baru… ibarat kita bersekolah dimana setiap hari selalu ada pelajaran baru yang didapat, begitu pula lah kehidupan!… Well, tanamkan itu di benakmu prajurit!
Rasa sakit dan kelelahan yang bisa dikuasai akan menjadi cikal bakal kekuatan baru yang membuat kita lebih kuat dan bertenaga!
Kekayaan dan kesuksesan jangan dilihat sebagai kehormatan diri saja, namun lihatlah juga sebagai tanggung jawab besar untuk memperkaya dan mensukseskan lebih banyak manusia dan makluk disekitarmu!
Sesuatu yang telah ditetapkan tidak perlu dinanti melainkan dipersiapkan! Jodoh dan kematian adalah hal terbesar yang menuntutmu untuk mempersiapkan diri sebelum keduanya tiba… sudahkah???
Membahasakan pemikiran lewat patahan kata itu penting untuk menjaga kebugaran pola pikir anda prajurit!
“KESUKSESAN” itu sudah tentu ada didepan kita, semakin konsisten kita melangkah maju, semakin cepat pula kita dapat menggapainya!
Mengorbankan tujuan demi sebuah alat … Insane!
Berjuta Hasil dan manfaat akan diperoleh dari keistiqamahan yang mumpuni
Keteraturan menjadikan hidupmu lebih hidup!
Emosi adalah yang membuatmu kehilangan kekuatan dan kecerdasan dalam diri!
SEO adalah KEHIDUPAN , banyak hal yang perlu kita optimasi didalamnya, dari sisi waktu, energi, biaya dan sebagainya. Terkadang kita memerlukan pengorbanan dalam salah satu sisi untuk mendapatkan keleluasaan pada sisi lainnya. Dan disinilah kita dituntut untuk dapat memilah secara benar apa yang perlu dikorbankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Page Navigation byhttp://creativityforindonesia.blogspot.com

Artikel Via Email

Dapatkan Update Artikel B-digg Via Email
Jika anda suka dengan artikel yang ada di blog ini, silahkan untuk berlangganan artikel blog ini via email gratis. Isikan alamat email anda di bawah ini!!