Jumat, 10 Februari 2012

Software Untuk Menghapus Folder yg Susah di Hapus

Kumpulan Software untuk Unlock File dan Folder yg Susah Dihapus

Hal ini Masalah ni mungkin pernah terjadi paa kalian ketika mencoba untuk emnghapus sebuah file atau folder namun tidak bisa dan muncul pesan dengan kalimat yang biasanya terdapat di pesan error tersebut sebagain berikut:
  • Cannot delete file: Access is denied.
  • There has been a sharing violation.
  • The source or destination file may be in use.
  • The file is in use by another program or user.
  • Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.
Jika salah satu pesan tersebut muncul ketika mencoba untuk men-delete file atau folder di komputer kalian, coba menggunakan salah satu software gratis berikut ini.
File folder Unlocker iObit

Kumpulan Software File dan Folder Unlocker

    Unlocker Unlocker merupakan salah satu yang paling sering diigunakan untuk menghapus file dan folder yang membandel dan sudah dihapus. Software ini terintegrasi dengan menu klik kanan, dan memberikan sejumlah opsi untuk unlock file dan folder. FileASSASSIN FileASSASSIN juga dapat digunakan untuk delete file secara langsung dari tampilannya, caranya tiggal drag file yang akan di delete ke text area lalu pilih proses yang akan dilakukan, dimana terdapat 4 pilihan yang diberikan.
  • Unlock the file
  • Unload modules/dll files
  • Terminate the file’s process
  • Delete the file
IOBit Unlocker
IOBit Unlocker memiliki 5 pilihan yang dapat digunakan untuk keperluan unlock file, Unlcok & Delete. Unlock & Rename, Unlock & Move, Unlock & Copy, tinggal pilih sesuai kebutuhan kalian.
    UnlockMe UnlockMe juga dapat digunakan sebagai file dan folder unlocker selain itu aplikasi ini memungkinkan untuk mengubah nama file dan folder secara langsung . Aplikasi ini cukup ringan dan terintegrasi dengan menu klik kanan. Namun hanya dapat digunakan pad windows xp dan vista dan tidak support untuk windows 7. UnLock IT Alternatif lain yang bisa digunakan untuk unlock file dan folder yg susah dihapus, berbeda dengan ketiga software diatas, aplikasi ini memiliki tampilan yang berbeda dan tidak sesimple rekannya ditas. Sayangnya tidak terintegrasi dengan windows explorer(klik kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Page Navigation byhttp://creativityforindonesia.blogspot.com

Artikel Via Email

Dapatkan Update Artikel B-digg Via Email
Jika anda suka dengan artikel yang ada di blog ini, silahkan untuk berlangganan artikel blog ini via email gratis. Isikan alamat email anda di bawah ini!!